Wednesday 14 August 2013

15.000 Kader Nasdem Siap Menangkan Yu-Ro




Bambang Hermawan (Caleg Nasdem DP III/ 4J) dukung YURO

Senin, 12 Agustus 2013 14:03 WIB | Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos
Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 15.000 kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Karanganyar siap memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Juliyatmono-Rohadi Widodo (Yu-Ro).
Ketua DPD Partai Nasdem Karanganyar, Hartono, mengatakan pihaknya memastikan mendukung pasangan Yu-Ro pada pesta demokrasi terbesar di Karanganyar lantaran mempunyai persamaan visi dan misi dalam membangun Bumi Intanpari. Pihaknya juga akan melakukan koalisi politik dengan pasangan Yu-Ro apabila memenangi Pilkada Karanganyar.
Ada persamaan visi dan misi, makanya kami memutuskan mendukung pasangan Yu-Ro pada Pilkada Karanganyar,” ujarnya saat ditemui wartawan, Senin (12/8/2013).
Menurutnya, Partai Nasdem merupakan satu-satunya partai politik (parpol) baru yang lolos verifikasi adminitrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Artinya, Partai Nasdem menjadi salah satu parpol peserta Pemilu pada 2014 mendatang. Struktur organisasi Partai Nasdem di Karanganyar telah terbentuk hingga tingkat ranting atau desa.
“Jumlah kader Partai Nasdem sekitar kurang lebih 10.000 orang sementara simpatisan sekitar 5.000 orang sehingga totalnya 15.000 orang,” jelasnya.
Sementara itu, cabup yang diusung empat parpol, Juliyatmono, menyatakan anggota tim sukses pemenangan dan para sukarelawan akan menggencarkan sosialisasi pasangan Yu-Ro kepada masyarakat. Para sukarelawan telah dibentuk baik tingkat kecamatan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tentunya, lanjut Juliyatmono, pihaknya telah merancang strategi kampanye terefektif untuk menarik simpati para pemilih.
“Kami optimistis dapat memenangi Pilkada Karanganyar dengan strategi kampanye yang efektif,” pungkasnya.***