Friday 30 August 2013

Relawan Semar Siap Menangkan YuRo di Colomadu




Karanganyar  – Ribuan relawan yang tergabung dalam Semar siap memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Karanganyar Juliyatmono – Rohadi Widodo (YuRo) untuk wilayah Colomadu. Bahkan mereka mengklaim sanggup memenangkan hingga 60 persen. 


Koordinator Relawan Semar, Suwanto, Rabu (28/8). mengatakan latar belakang dibentuknya relawan Semar adalah adanya kesamaan visi untuk membangun Karanganyar lebih baik. Seorang pemimpin, harus bisa seperti semar, bisa mengayomi wong cilik, bekerja sepenuhnya untuk rakyat. Dan hal itu ada pada pasangan YuRo.

“Kami ada karena persamaan visi untuk membangun Karanganyar lebih baik,” terangnya. Suwanto menambahkan, relawan Semar ini telah terbentuk hingga tingkat RT di seluruh desa di Kecamatan Colomadu. Anggotanya, tambahnya, merupakan orang-orang lintas partai yang menginginkan perubahan di Karanganyar.

Suwanto mengklaim untuk Desa Ngasem hampir 70 persen, Desa Bolon 40 persen, Blulukan 60 persen dari jumlah pemilih memilih pasangan nomor tiga tersebut. Suwanto menambahkan, para relawan terus bergerak ke desa lain di wilayah Kecamatan Colomadu sehingga dalam beberapa hari ke depan bisa seluruh mencapai prosentase 60 persen. “Kami yakin dalam beberapa hari ke depan bisa mencapai 60 persen,” pungkasnya.


Nanang Rahadian - Timlo.net
Rabu, 28 Agustus 2013