Friday 18 October 2013

Juliyatmono-Rohadi Kembali Ngantor


Karanganyar- Setelah sempat cuti karena disibukkan dengan mengikuti Pilkada Karanganyar, Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Juliyatmono dan H Rohadi Widodo sudah kembali aktif setelah keduanya sempat non-aktif dari jabatan Wakil Ketua DPR. Agenda mereka saat ini adalah mengikuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Bupati Rina Iriani 2008-2013.

Saya sudah aktif dan kembali ngantor seperti biasa, saat ini juga masih sibuk menghadiri undangan acara dari para warga,” kata Juliyatmono kepada wartawan, Rabu (16/10).
Ketika ditanya apakah Partai Golkar sudah mempersiapkan nama untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) dirinya yang bakal menjadi bupati, pria yang akrab dipanggil Yuli itu mengatakan belum ada. “Nanti kalau sudah ada pasti akan kami beritahu,” tandas Yuli yang juga Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar tersebut.

Berdasar informasi yang diperoleh dari Sekretaris DPD Partai Golkar Karanganyar Eko Setiyono, dahulu Juliyatmono berasal dari daerah pemilihan IV (sekarang Dapil V-red) yang terdiri atas Tasikmadu, Jaten dan Kebakkramat. Nama yang mendapat perolehan suara di bawaah Juliyatmono sebenarnya adalah Wagiyo Ahmad Nugroho. Namun, karena Wagiyo sudah pindah partai lain, maka nama selanjutnya adalah Sri Suryanti.

Sementara itu, Rohadi mengungkapkan hal senada, dirinya saat ini sudah mulai aktif sebagai wakil rakyat setelah sempat cuti beberapa saat. Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, partainya sudah mempersiapkan nama pengganti dirinya selaku anggota DPRD dan selaku Wakil Ketua DPRD. Namun, saat ditanya siapa yang bakal menggantikan dia nanti, dia enggan menjelaskan lebih lanjut.
“Saat ini partai sudah memproses, kalau pengganti saya dari dapil II,” tandas pria asli Ngargoyoso tersebut.

Nanang Rahadian - Timlo.net, Rabu, 16 Oktober 2013