Saturday 14 September 2013

Kader Yuro Jangan Terpancing, Kasus Tlobo Rekayasa Pihak Lain karena elektabilitasnya rendah, iki buktine....

Mensikapi situasi sekarang ini, kader Yuro jangan terpancing dengan provokasi pihak-pihak lain, yakinlah bahwa Yuro akan menang!!! Teruslah bergerak, yakinkan masyarakat dan pemilih bahwa YURO-lah yang dapat membawa perubahan di Karanganyar ini. Jika terjadi aksi premanisme pihak lain, laporkan kepada polisi jika ranah pidana, jika ranah administrasi/pelanggaran pilkada laporkan ke panwas atau tim YURO terdekat, bawakan bukti-bukti yang diperlukan.
Terus bergerak dan Saling koordinasi antara tim, relawan, simpatisan, aparat keamanan adalah kunci kita memenangkan YURO. Untuk menanggapi selebaran gelap, yakinkan bahwa hal tsb tidak benar. Sebagai informasi, untuk jalan yang jadi isu selebaran gelap, sekarang sudah jadi di Desa Suruh Tasikmadu akan diresmikan Minggu besok dengan menelan anggaran lebih dari 100 juta. Sedangkan isu bantuan FUI Ngargoyoso, tidaklah benar. Yang benar sudah dilaksanakan sesuai peruntukannya. Lihat harian joglosemar edisi 2-3 September 2013. 
Masalah di desa Tlobo Jatiyoso adalah oknum yang mencoba mengail di air keruh, jangan terpancing dengan provokasi-provokasi. Membela diri diperbolehkan asal kita tidak yang memulai.
Berikut ini komentar di:
http://www.solopos.com/2013/09/13/penganiayaan-karanganyar-pergoki-merusak-baliho-cabup-pengurus-pac-pdip-dianiaya-447191
Kopral Jono · Works at PT. Mencari Cinta Sejati
rekayasa dari pdip, karena elektabilitas paryono rendah .. menarik simpati media .. mencuci otak masyarakat

Jadi sebenarnya elektabilitas yang tertinggi adalah YURO, jadi yang menang besok YURO!!! Coblos saja YURO Nomer urut 3, Selamatkan Karanganyar. YURO... YURO... YURO...  Menang!!!
Sebarkan !!!