Saturday 21 September 2013

QUICK COUNT YURO

Tidak hanya KPU, tim pemenangan YURO juga membuat laporan perhitungan cepat di kantor DPD Golkar dan PKS serta di Posko Pemenangan di Papahan.

‘’Kami juga akan membuat pelaporan cepat, bukan perhitungan cepat dari sampling yang diambil dari berbagai daerah. Jadi hasilnya akan lebih valid, sebab masing-masing petugas akan memberikan laporan kepada pengurus,’’ kata Suparmi,  anggota Tim Pemenangan Yuro.

YURO bahkan sudah menyiapkan dua orang yang akan memantau dari luar TPS di semua TPS yang ada di Karanganyar. Ada dua relawan dari
elemen pendukung yang ditempatkan di luar memantau perkembangan situasi. 

‘’Adapun untuk saksi TPS, semuanya diserahkan kepada teman PKS. Jadi ada saksi resmi di TPS dari PKS, dan ada dua orang pemantau dari elemen pendukung dan Partai Golkar. Kami siapkan tiga orang di setiap TPS, termasuk elemen pendukung yang dengan sukarela memantau, seperti dari Mercy Blonk, Banteng Liar, Sogol Bersatu dan lainnya,’’ kata dia.



[Komunitas Pecinta Gadjahmada]

Yuro juga menyiapkan antisipasi kemungkinan akan muncul amplop uang berkeliaran ke warga, karena pada saat hari tenang ini, laporan dari pendukung di tingkat bawah  sudah banyak. Karena itu sejak dini Yuro mengantisipasi.

‘’Jangan sampai terjadi masyarakat dibodohi dengan uang yang hanya Rp 20.000 sampai Rp 50.000 untuk mengarahkan suara. Kami ingin semuanya berjalan baik, demokratis, dan aman. Situasi juga kondusif,’’ jelasnya.

NB:


Buat warga karanganyar membangun,,, mohon bantuanya, relawan REALCOUNT untuk hari minggu.mohon kesediaanya pada masing2 posisi pada tps masing masing untuk merelakan pulsa smsnya dan membagikan hasil pilkada ke 08989270222 syarat relawan,, jujur terpercaya (pesan fb dari: Villa Hanif Sekipan)